S1 · Teknik Informatika · Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Surabaya
Rp 500.000 - Rp 7.500.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Departemen Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mencetak mahasiswa yang siap memenuhi kebutuhan akan ahli informatika, baik di Indonesia maupun di dunia internasional. Sebelum 2018, departemen ini bernama Teknik Informatika. Dalam perkuliahan, mahasiswa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman terkait komputer, pemrograman terstruktur, dan dalam tahap sarjana mahasiswa berhak memilih program studi yang disediakan. Macam program studi yang dapat diambil oleh mahasiswa, diantaranya adalah Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, dan Komputing. Mahasiswa tak hanya mendapatkan pengetahuan, namun juga pengalaman kerja profesional lewat mata kuliah Kerja Praktek.

Lingkungan yang kondusif untuk mengenal dunia teknologi informasi.

Alumnus, S1 Teknik Informatika 2011
Fasilitas3
Lokasi4
Kesempatan Kerja4
Pengajar4
  1. Iklim belajar yang rendah hati.
  2. Untuk mereka yang menyukai competitive programming, akan mendapatkan dosen yang kredibel.
  1. Sarana dan Prasarana bisa lebih ditingkatkan. Seperti kantin jurusan yang terlalu kecil, taman jurusan yang kurang hijau.
Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.