S1 · Teknik Informatika · Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Surabaya
Rp 500.000 - Rp 7.500.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Departemen Informatika Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mencetak mahasiswa yang siap memenuhi kebutuhan akan ahli informatika, baik di Indonesia maupun di dunia internasional. Sebelum 2018, departemen ini bernama Teknik Informatika. Dalam perkuliahan, mahasiswa mendapatkan banyak ilmu dan pengalaman terkait komputer, pemrograman terstruktur, dan dalam tahap sarjana mahasiswa berhak memilih program studi yang disediakan. Macam program studi yang dapat diambil oleh mahasiswa, diantaranya adalah Sistem Informasi, Rekayasa Perangkat Lunak, dan Komputing. Mahasiswa tak hanya mendapatkan pengetahuan, namun juga pengalaman kerja profesional lewat mata kuliah Kerja Praktek.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Teknik Informatika di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
NoNama mata kuliahKredit
1Pancasila2
2Bahasa Indonesia2
3Matematika 13
4Fisika 14
5Kimia3
6Dasar Pemrograman4

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.