S1 · Desain Komunikasi Visual · Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Surabaya
Rp 500.000 - Rp 7.500.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Berawal di tahun 1984, ketika Desain Produk masih menjadi mata kuliah di Arsitektur ITS. Hingga pada tahun 1997 resmi menjadi jurusan Desain Produk Industri, dan terbentuk prodi DKV di tahun 2000 sebagai prodi peminatan. Pada tahun 2018 DKV ITS secara resmi berdiri menjadi program studi mandiri. DKV ITS merupakan DKV yang berfokus pada bidang teknologi dan kebudayaan lokal, hal ini mengacu pada ITS sebagai institut pendidikan tinggi yang berbasis teknologi, seni dan kreatifitas. Dengan salah satu visi-misi ITS adalah sebagai institut yang maju di bidang ke maritiman-bahari yang berwawasan lingkungan. Prodi Desain Komunikasi Visual ini diharapkan dapat memberikan kontribusi pada peta sumber – daya insani kreatif untuk berperan dalam kemaritiman dan industri kreatif di Indonesia. Pengembangan keilmuan dan profesionalisme telah berjalan dan menjadi tiang penyangga bagi berjalannya jenjang pendidikan Desain Komunikasi Visual yang berkelanjutan.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Desain Komunikasi Visual di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
NoNama mata kuliahKredit
1Desain Komunikasi Visual 15
2Gambar Bentuk  14
3Bahasa Inggris2
4Kewarganegaraan2
5Agama2
6Fisika 13

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.