S1 · Sistem Informasi · Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Surabaya
Rp 500.000 - Rp 7.500.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Departemen Sistem Informasi Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) mempelajari pengembangan dan manajemen suatu informasi, pemodelan proses bisnis, hingga integrasi sistem. Selain meningkatkan ilmu perihal sistem informasi, mahasiswa juga belajar untuk menjadi kreatif dan inovatif, memiliki sifat kepemimpinan, terintegrasi, serta dapat bekerja dengan baik dalam sebuah tim. Departemen ini memiliki misi untuk memberikan kualitas pendidikan yang sangat baik dalam hal informasi, mengembangkan dan menerapkan ilmu yang dapat bermanfaat untuk masyarakat dan negara, serta memberikan kepuasan dan kesejahteraan kepada sivitas departemen.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Sistem Informasi di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
NoNama mata kuliahKredit
1Pancasila2
2Matematika I3
3Fisika I4
4Kimia3
5Logika & Struktur Diskrit2
6Konsep SI2
7Bahasa Indonesia2

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.