S1 · Teknik Komputer · Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Surabaya
Rp 500.000 - Rp 7.500.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Teknik komputer adalah disiplin ilmu yang mewujudkan ilmu pengetahuan dan teknologi dari mendesain, membangun, mengimplementasikan, dan memelihara perangkat lunak (software) dan perangkat keras (hardware) dari sistem komputasi modern, peralatan yang dikontrol komputer, dan jaringan perangkat cerdas. Ilmu ini mengintegrasikan teknik elektro dan ilmu komputer. Di Departemen Teknik Komputer Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS), mahasiswa dilatih untuk menyelesaikan persoalan di sekitar menggunakan pendekatan komputer. Adapun peminatan pada departemen ini adalah telematika, teknologi permainan (game technology), sistem real time, dan rekayasa jaringan.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Teknik Komputer di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
NoNama mata kuliahKredit
1Matematika I3
2Fisika I4
3Agama2
4Pancasila2
5Bahasa Inggris2
6Pengantar Teknologi Elektro2
7Dasar Pemrograman3

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.