S1 · Arsitektur · Institut Teknologi Sepuluh Nopember

Surabaya
Rp 500.000 - Rp 7.500.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Departemen Arsitektur Institut Teknologi Sepuluh Nopember mencetak mahasiswa yang siap membangun infrastruktur terbaik untuk memajukan Indonesia. Departemen Arsitektur merupakan tempat bagi calon mahasiswa yang ingin menjadi ahli dan seorang profesional dalam bidang arsitektur dan pembangunan serta mereka yang ingin mengambil jenjang pendidikan lebih tinggi. Lulusan Departemen Arsitektur dididik untuk memiliki kemampuan yang baik dalam meneliti, mengkaji, dan menyelesaikan masalah seputar arsitektur serta digembleng untuk memiliki sikap profesional dalam bekerja. Nantinya, mahasiswa dapat memilih program studi atau konsentrasi sesuai bakat dan kemampuan. Program studi tersebut diantaranya Perumahan dan Permukiman, Teori, Sejarah dan Kritik Arsitektur, Perancangan Kota, Arsitektur Lingkungan, Manajemen Pembangunan Kota, Studi Pembangunan, Perancangan Arsitektur, Pendidikan Profesi Arsitektur (PPArs).

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Arsitektur di Institut Teknologi Sepuluh Nopember
NoNama mata kuliahKredit
1Agama2
2Kewarganegaraan2
3Dasar Perancangan Arsitektur 16
4Pengantar Arsitektur3
5Fisika3
6Bahasa Inggris2

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.