S1 · Ilmu Keperawatan · Universitas Jenderal Soedirman

Jakarta Timur
Rp 500.000 - Rp 5.600.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Program Studi Ilmu Keperawatan didirikan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Pendidikan Tinggi Nomor 598/D/T/2005 tanggal 02 Maret 2005. Pada saat awal berdirinya Program Studi Ilmu Ilmu Keperawatan menginduk pada Fakultas Biologi dan menerima mahasiswa baru untuk pertama kali pada tahun akademik 2005/2006, yang pelaksanaan perkuliahan pada bulan September 2005 menempati gedung di karangwangkal, Program Studi Ilmu Keperawatan saat itu hanya memiliki dua ruang perkuliahan dengan kapasitas masing-masing ruang 80 mahasiswa. seiringnya perjalanan waktu Program Studi Ilmu Keperawatan sekarang sudah memiliki 4 ( empat ) ruang perkuliahan dengan luas masing-masing ruangan 90 m2. Saat ini Program Studi Keperawatan telah menjadi Jurusan Keperawatan yang memiliki Program Studi S1 Keperawatan, Program Profesi Ners, Program Studi S1 Keperawatan Kelas Internasional. Program alih jenjang dari D3 keperawatan juga dilaksanakan dengan bekerjasama dengan BPPSDM DepKes.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Ilmu Keperawatan di Universitas Jenderal Soedirman
NoNama mata kuliahKredit
1alsafah dan Teori Keperawatan3
2Jati Diri UNSOED2
3Pancasila2
4Kewarganegaraan2
5Konsep Dasar Keperawatan I3
6Pendidikan Agama2
7Ilmu Dasar Keperawatan I4

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.