S1 · Perencanaan Wilayah Dan Kota · Universitas Brawijaya

Malang
Rp 500.000 - Rp 7.000.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) adalah salah satu jurusan yang berada di dalam Fakultas Teknik UB. Jurusan ini memiliki beberapa bidang khusus yang diakomodir oleh laboratorium-laboratorium yang bernaung di dalamnya yaitu: Laboratorium Environment, Infrastructure and Information System (EIIS), Laboratorium Pengembangan Wilayah dan Kebijakan Publik (RDPP), dan Laboratorium Perencanaan dan Perancangan Kota. Sejak berdiri pada tahun 1998, Jurusan PWK UB telah menjadi salah satu sekolah perencanaan terbaik di Indonesia. Hingga saat ini, PWK UB memiliki 32 orang dosen (lebih dari separuhnya adalah dosen tetap).

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Perencanaan Wilayah Dan Kota di Universitas Brawijaya
NoNama mata kuliahKredit
1Pendidikan Kewarganegaraan2
2Bahasa Inggris2
3Pendidikan Agama2
4Pembangunan Berbasis Masyarakat2
5Kependudukan2
6Komputasi Spasial2
7Matematika2
8Statistika2
9Pengantar Perencanaan Wilayah dan Kota3
10Kepemimpinan2
11Pancasila2

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.