S1 · Ilmu Administrasi Bisnis · Universitas Padjadjaran

Sumedang
Rp 500.000 - Rp 7.000.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Prodi Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Padjadjaran pertama kali dibentuk dengan nama Jurusan / Program Studi Ilmu Administrasi Niaga pada tahun 1999 dan memiliki akreditasi A sejak tahun 2007. Prodi Adbis Unpad mencetak para lulusan menjadi seorang entrepreneur (perintis dan pemilik usaha), intrapreneur (seorang profesional dengan kemampuan mengelola bisnis sesuai dengan kebijakan perusahaan). Aspek pengetahuan (knowledge), keterampilan (skills) dan sikap (attitude) disampaikan melalui ragam metode dan pengalaman belajar sepanjang proses pendidikan di lingkungan Prodi Adbis Unpad. Blended Learning yang memadukan antara pembelajaran dengan mahasiswa dan dosen sebagai pusat pembelajaran dilakukan dengan proporsi yang disesuaikan dengan tahapan dan kebutuhan serta capaian pembelajaran. Pembelajaran di dalam dan luar kelas juga merupakan variasi dalam memberikan ragam pengalaman belajar kepada para mahasiswa. Selain diisi dengan deretan pengampu mata kuliah yang memiliki keahlian dibidangnya, Prodi AdbIs Unpad juga diperkuat dengan dukungan para praktisi bisnis.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Ilmu Administrasi Bisnis di Universitas Padjadjaran
NoNama mata kuliahKredit
1Dasar-Dasar Ilmu Sosial3
2Dasar-Dasar Ilmu Politik3
3Pengantar Ilmu Administrasi Bisnis3
4Bahasa Inggris2
5Pendidikan Agama2
6Pancasila dan Kewarganegaraan2
7Bahasa Indonesia2
8OKK3

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.