S1 · Bahasa dan Sastra Inggris · Universitas Airlangga

Surabaya
Rp 5.000.000 - Rp 12.000.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Lulusan Progam Studi Sastra Inggris mempunyai profil (a) Adaptif, (b) Akuntabel, (c) Kritis, dan (d) Profesional. Adaptif: Mampu menyesuaikan diri dan mengantisipasi segala perubahan yang terjadi pada bidang pekerjaan dan lingkungannya. Akuntabel: Bertanggung jawab secara moral dan intelektual atas pilihan dan keputusan yang diambil. Kritis: Mampu mengidentifikasi dan menganalisis fenomena atau situasi yang dihadapi secara rasional berdasarkan prinsip - prinsip ilmiah. Profesional: Mampu mengaplikasikan pengetahuan berbahasa Inggris dengan baik dan benar dalam lingkungan profesi yang berkaitan dengan bahasa, sastra, dan budaya.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Bahasa dan Sastra Inggris di Universitas Airlangga
NoNama mata kuliahKredit
1Agama I2
2Mendengarkan Faktual2
3Bacaan Faktual2
4Percakapan Interaktional2
5Tata Bahasa Inggris Dasar I2
6Penulisan Paragraf2
7Bahasa Indonesia2
8Pengantar Ilmu Budaya3
9Pancasila2

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.