S1 · Bahasa dan Sastra Indonesia · Universitas Airlangga

Surabaya
Rp 4.000.000 - Rp 10.000.000/Semester
Akreditasi A
Full Time
Belum ada rating

Highlights

Program Studi Sastra Indonesia Universitas Airlangga akan menghasilkan lulusan yang mempunyai peran dalam masyarakat sebagai berikut (1) Profesional; (2) Inovatif; (3) Kreatif; dan (4) Komunikatif. Profesional: Mampu bekerja secara profesional dalam bidang Bahasa, Sastra, dan Filologi. Inovatif: Mampu mengembangkan ide, bersifat terbuka, dan tanggap terhadap perkembangan IPTEKS dan lingkungan sosial budaya dalam kehidupan bermasyarakat. Kreatif: Mampu menciptakan karya tulis ilmiah, karya seni, dan karya sastra. Komunikatif: Mampu berkomunikasi, baik dalam ragam lisan maupun tulisan, secara efektif dan santun.

Berikut ini adalah kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia di Universitas Airlangga
NoNama mata kuliahKredit
1Agama I2
2Pengantar Ilmu Budaya3
3Pengantar Filsafat dan Dialektika Pemikiran3
4Bahasa Inggris I2
5Bahasa Indonesia2
6Pengantar Kajian Kesusastraan2
7Filologi3
8Linguistik Umum2

* Dapat berubah sewaktu-waktu, kunjungi website resmi kampus untuk data terkini

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.