Universitas Islam Sultan Agung

Rp 5.000.000 - Rp 24.600.000/Semester
Akreditasi A
4.2

Alamat

Jl. Raya Kaligawe Km 4, Terboyo Kulon, Gunuk

Semarang, Jawa Tengah, 50112

Cek Map

Kontak

informasi@unissula.ac.id
024-6583584

Highlights

Universitas Islam Sultan Agung atau yang lebih dikenal sebagai Unissula adalah perguruan tinggi islam swasta yang berada di Semarang. Unissula didirikan oleh Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA) pada tahun 1962, dan merupakan salah satu universitas yang terkemuka dan tertua di Jawa Tengah.

Saat ini, Unissula memiliki 12 fakultas yang menaungi lebih dari 40 program studi. Ke-12 fakultas tersebut adalah Fakultas Kedokteran, Teknik, Hukum, Ekonomi, Agama Islam, Teknologi Industri, Psikologi, Ilmu Keperawatan, Bahasa dan Ilmu Komunikasi, Kedokteran Gigi, serta Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Selain program-program sarjana, Unissula juga menawarkan 7 program magister dan 3 program doktoral.

Silahkan eksplor program studi yang ditawarkan oleh Unissula dengan mengakses list jurusan di bawah ini dan dapatkan informasi yang lebih banyak seperti akreditasi jurusan, biaya kuliah, dan sebaran mata kuliah persemester atau kurikulumnya.

Cari program studi impianmu dan lihat lebih banyak informasi seperti akreditasi jurusan, peluang masuk, biaya kuliah (biaya sumbangan, biaya per semester, dan biaya uang kuliah tunggal (UKT)), kurikulum atau sebaran mata kuliah per semester, dan review dari mahasiswa dan alumni.